Bingung Pilih Kado Ultah Buat Pasangan??? Ada 17 Pilihan Kado Ultah Yang Special Dan Romantis lhoo


Beberapa hari lagi pasanganmu ulang tahun, tapi kamu bingung harus ngasih kado apa. Padahal kado ini merupakan salah satu media dari rasa sayang kamu ke dia. Oleh karena itu momen memberi kado atau hadiah ini jangan sampai kamu lewatkan apalagi pada saat hari spesialnya.

Kado untuk sang pasangan memang sulit sekali untuk kita pilih karena tentu saja kita ingin memilih kado yang terbaik dan bisa menjadi kenangan untuk dirinya. Saat kado itu diberikan pasti pasangan kamu akan tambah cinta dan sayang ke kamu dan tidak akan mungkin kado yang kamu berikan dibuang atau bahkan dibiarkan tergeletak begitu saja. Tentu kado itu akan disimpan dengan rapi dan di tempatkan di tempat yang bisa dilihat setiap waktu olehnya.


Kali ini saya akan berikan kado apa saja yang pas untuk pasangan saat pasangan kamu ulang tahun. Silahkan disimak 17 pilihan kado ulang tahun yang romantis dan spesial untuk pacar berikut ini !

1. Kue Ulang Tahun. Momen yang ditunggu-tunggu saat ulang tahun adalah adanya kue. Kue menjadi ciri khas adanya orang yang berulang tahun atau sedang mengadakan pesta. Walaupun tidak dibarengi dengan pesta tapi dengan adanya kue ulang tahun perayaan ulang tahun pasangan kamu akan terlihat lebih meriah. Di atas kue di tanam lilin angka untuk menunjukkan paasngan kamu usia ke berapa, dan dengan ditiup pasangan kamu mengucapkan harapan ke depannya seperti apa. Dan yang paling utama supaya pacar kamu senang adalah kamu sendiri yang membuat kue tersebut.

2. Jam Tangan. Jam tangan bisa menjadi andalan kado ulang tahun yang dibungkus kecil dan pas disimpan dikantongmu. Pasanganmu tak bisa melihat kamu bawa kado apa. Jam tangan ini tidak hanya untuk pacar laki-laki saja tapi pacar cewe pun bisa. Untuk pasangan cowo kamu bisa kasih jam tangan berwarna gelap dan terlihat elegant. Biasanya cowo lebih suka kado yang berwarna gelap. Kalau untuk pasangan cewe kamu bisa kasih dia jam tangan yang talinya besar atau kecil dan berwarna terang dan sesuaikan dengan umurnya sekarang.

3. Sandal atau Sepatu. Kado ini bisa menjadi kenangan yang tak bisa dilupakan karena bisa digunakan setiap hari oleh pasangan kamu. Jauh-jauh hari sebelum hari ulang tahun kamu lihat ukuran sandal atau sepatu pasanganmu dan jangan kamu tanyakan. Kalau kamu bertanya pasti dia tahu kamu mau kasih kado apa untuknya.

4. Semacam Baju. Kamu bisa kasih dia baju baru seperti kaos, blazer, sweater, atau yang lainnya. Dia akan memakai kado pemberian kamu apalagi jika ukurannya pas di badannya. Mungkin setiap harinya dia pakai itu.

5. Tas atau Dompet. Biasanya cewe lebih suka kado berupa tas. Kamu yang cowo bisa kasih dia tas sesuai dengan fashion yang dia sukai. Berbeda dengan kado buat cowo, mereka lebih suka yang simpel seperti dompet. Dompet ini pun bisa dia bawa kemana saja dan kamu tidak akan khawatir kado yang kamu kasih tidak dipakai.

6. Handphone atau Tablet. Mungkin saja pasangan kamu saat ini tidak punya handphone karena handphonenya ada yang nyuri atau hilang. Kamu bisa kasih dia kado handphone yang bagus atau kalau kamu mau kasih dia tablet juga gak papa. Itu akan membuatnya senang. Percaya deh!

7. Boneka. Jenis kado yang satu ini memang umum pada saat ulang tahun tiba, tapi kado ini bisa lebih istimewa jika ada sentuhan lain. Misalnya cara membungkus kadonya, jenis boneka yang kamu pilih harus sesuai dengan apa yang dia suka, dan coba masukan tulisan tangan kamu berupa surat ungkapan selamat ulang tahun dan perasaan kamu ke dia, pasti itu akan membuatnya terharu dan menangis senang.

8. Buku Kesukaan. Sebagian cowo atau cewe ada yang senang dengan buku, seperti cerita cinta, komik, buku cerita, keagamaan, pelajaran, dan lain sebagainya. Kamu mungkin sudah tahu dia sukanya baca buku apa. Coba kasih dia buku yang menarik supaya dia membaca buku yang kamu kasih.

9. Film Pendek. Kamu yang sering buka-buka laptop masih saja bingung dengan kado apa yang harus kamu siapkan buat pacar kamu. Dari pada bingung terus mending kamu buka folder video kamu sama pasangan kamu, atau buka foto-foto, lalu buatlah film yang berdurasi singkat. Jangan lupa berikan musik kenangan kamu dan dia dan kasih tulisan-tulisan yang membuat hatinya luluh.

10. Makan Malam Spesial. Coba kamu ajak dia makan malam di restaurant. Sebelum hari H kamu persiapkan dulu restaurant yang akan kamu jadikan tempat makan, lalu buatlah konsep yang romantis khusus untuk sang pasangan. Sewa satu malam saja restaurant itu untuk mempersembahkan kado spesial untuk si dia.

11. Lukisan. Jika kamu pinter ngelukis, cobalah kamu lukis wajah dia lewat foto yang kamu punya. Dia akan senang jika wajahnya dilukis, dan di desain dengan bingkai yang indah.

12. Lagu. Buatkan dia lagu romantis tentang cinta. Kalau biasanya kamu dan dia hanya nyanyi lagu artis, saat ulang tahunnya kamu nyanyikan lagu ciptaan kamu. Usahakan lagu yang kamu ciptakan ada tentang dirinya apalagi disebut namanya.

13. Puisi. Selain lagu kamu juga bisa buatkan dia puisi romantis. Biasanya puisi ini cenderung cewe yang bisa buat. Walaupun cowo jarang suka puisi tapi jika dikasih sama pasangannya dia tak bisa nolak dan selalu dia simpan atau bahkan ditempel di dinding kamarnya.

14. Aksesoris. Selain jam tangan, kamu bisa kasih dia macam aksesoris. Misalnya untuk cewe kamu bisa kasih dia aksesoris seperti cincin, gelang, dan kalung. Kalau dia cowo kamu bisa kasih aksesoris laptop, pin, dan lain sebagainya.

15. Bunga dan Coklat. Kalau kamu tidak ada waktu buat bikin kue ulang tahun untuknya beli saja bunga dan coklat. Dia akan senang karena ada keindahan dari bunga yang kamu berikan dan coklat adalah makanan yang lebih banyak disukai.

16. Makanan Favorit. Nah kalau dia suka nasi goreng, coba saja kamu buatkan dia nasi goreng. Walaupun kamu belum bisa masak tapi kalau kamu ada usaha khusus buat dirinya dia akan merasa senang.

17. Kotak musik. Kamu bisa kasih dia kejutan dengan hadiah berupa kotak musik. Suruh dia membukanya dan kotak tersebut akan memainkan lagu indah dia bersamamu.

Kalau kamu punya ide lain selain dari paparan di atas, boleh kamu coba. Apalagi yang menarik dan unik dan tidak umum kado yang biasa dikasih ke pasangan. Apa yang disukai oleh pasangan kamu dan dia tidak memilikinya saat itu, saatnya kamu kasih yang diinginkan dia. Dia akan lebih senang dengan apa yang kamu kasih.

#like And #share yaa biar bisa bermanfaat buat temen kamu

source

Artikel Jodohpedia Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top